Dokter gigi Kediri terbaik adalah dokter yang secara khusus menangani ilmu kesehatan terkait penyakit gigi dan mulut. Kompetensi dokter gigi kediri adalah memiliki kemampuan mendiagnosis dan mengedukasi pasien terkait permasalahan gusi, gigi, dan mulut.

Selain itu, dokter gigi kediri juga akan memberikan saran, rekomendasi, hingga edukasi tentang perawatan kesehatan gigi yang ideal. Umumnya, praktek dokter gigi Kediri buka di klinik dengan harga yang terjangkau dan buka setiap hari.

Rekomendasi Dokter Gigi Kediri Terbaik dan Rekomended

Berikut dokter gigi Kediri yang bisa Anda ajak konsultasi mengenai perawatan gigi lebih lanjut.

drg. Elok Nafilah Fitri

drg. Elok Nafilah Fitri saat ini sedang bertugas di RS Muhammadiyah Siti Khodijah Gurah sebagai dokter gigi Kediri terbaik. Anda bisa melakukan konsultasi bersama beliau di rumah sakit yang beralamat di Jalan Sutomo No. 322, Sukorejo, Gurah, Kediri tersebut. Jika, Anda belum bisa mengunjunginya secara langsung, Anda menghubungi nomor telepon (0354) 545481.

drg. Ratna Ajeng Listiyani

drg. Ratna Ajeng Listiyani memiliki tempat praktek di RS Amelia yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 25A. Tulungrejo, Pare. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon (0354) 394118 untuk informasi selanjutnya.

drg. Daniel Lestantyo

drg. Daniel Lestantyo bertempat praktek di RS HVA Toeloengrejo. Anda bisa mengatur jadwal bertemu beliau dengan berkunjung langsung ke RS HVA Toeloengrejo yang berlokasi di Jalan A. Yani Timur No.25, Pare, Pare. Anda juga bisa mendapat informasi lebih lengkap dengan menghubungi via telepon (0354) 391145.

drg. Raya Mulyasari

drg. Raya Mulyasari bertugas di RS Aura Syifa. Jika ingin bertemu dengan beliau, Anda bisa langsung ke rumah sakit Aura Syifa di Jalan Joyoboyo Dlopo No. 42, Karangrejo, Ngasem. Anda bisa mendapatkan informasi terkait jadwal beliau dengan menghubungi (0354) 682316.

Beragam Spesialis Dokter Gigi yang Perlu Anda Ketahui

Oh ya, tahukah Anda jika dokter gigi ternyata memiliki beragam speasialis, lho? Yuk, simak pembahasan berikut ini agar bisa menentukan dengan dokter gigi yang tepat.

Endodontis, Spesialis Konservasi Gigi (Sp. KG)

Dokter gigi yang satu ini memiliki keahlian dalam pemberian upaya pencegahan, diagnosis, dan pengobatan komponen pulpa atau akar gigi yang bermasalah. Pulpa merupakan  komponen yang penting pada gigi.

Pulpa mempunyai banyak saraf dan pembuluh darah yang terhubung dengan pembuluh darah bagian tubuh lain. Umumnya, jika Anda bermasalah pada akar gigi, maka dokter gigi umum akan memberikan anjuran untuk konsultasi ke praktek dokter spesialis gigi endodontis.

Praktek dokter gigi speasialis yang satu ini memberikan solusi untuk berbagai masalah pulpa seperti pulpitis, infeksi akar gigi, dan polip pulpa.

Spesialis Penyakit Mulut (Sp. PM)

Praktek dokter spesialis penyakit mulut mampu memberikan penanganan kasus penyakit gigi dan mulut secara lebih khusus. Penyakit yang ditangani seperti kanker lidah dan mulut. Selain itu, infeksi jamur, kuman, atau virus dalam mulut.

Tidak hanya itu, penyakit autoimun yang menyerang komponen pada mulut dan gusi, serta sariawan yang berulang dan parah juga Dokter gigi Kediri terbaik ini tangani, lho.

Umumnya, praktek dokter spesialis penyakit mulut ini memberikan pengobatan yang lebih efektif daripada dokter gigi umum. Akan tetapi, dalam beberapa kasus, dokter akan merujuk pada dokter bedah mulut.

Pendodontis, Spesialis Kedokteran Gigi Anak (Sp. KGA)

Dokter yang satu ini merupaka dokter gigi dengan kemampuan terbaik dalam penanganan masalah gigi pada bayi, anak, dan remaja. Umumnya, praktek dokter pedodontis bisa menangani problematika bentuk gigi yang kurang rapi, gigi bengkok, gigi copot, gigi berlubang, gigi busuk, hingga infeksi gigi anak.

Dokter gigi ini hadir karena perawatan dan pengobatan masalah gigi pada anak tentunya berbeda dengan gigi pada orang yang sudah dewasa. Maka dari itu, agar penangannya tepat, Anda bisa membawa buah hatinya ke dokter gigi spesialis pedodontis.

Mengunjungi dokter gigi tidak hanya ketika kita sedang mengalami keluhan saja, tetapi saat masih sehat juga, ya. Selain menjaga kebersihan secara mandiri, kita juga perlu melakukan perawatan di klinik gigi.

Demikianlah beberapa rekomendasi dokter gigi kediri terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan konsultasi maupun perawatan. Jangan lupa hubungi nomor yang tertera agar tidak melewatkan jadwal prakteknya, ya. Bagi yang berdomisili di Kediri, Anda juga perlu mencatat jadwal dokter spesialis anak Kediri sebagai solusi sehat anak. Salam sehat!

Bagikan: