Proyek Berkelanjutan Mirah Investment & Development, Siap Berikan Dampak Ekonomi Ganda di Bali dan Lombok

Bali dan Lombok bisa dibilang adalah dua permata Indonesia yang selalu memukau dunia dengan keindahan alamnya yang mempesona. Dengan pantai-pantainya yang berpasir putih, perairan biru yang jernih, serta kekayaan budaya yang tak tertandingi, kedua destinasi ini terus menarik jutaan wisatawan dari berbagai negara setiap tahunnya.

Pembangunan di kota-kota pariwisata ini memberikan dampak signifikan pada sektor pariwisata dan ketenagakerjaan. Salah satu contohnya adalah pembukaan Secana Beachtown yang dicanangkan oleh Mirah Investment & Development. Lokasi pembangunannya berada di salah satu pantai terindah di Bali.

Kehadiran Secana Beachtown tidak hanya menawarkan pengalaman liburan mewah, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Pada bulan Juni ini, Mirah Investment & Development mengumumkan beberapa rencana pembangunan di dua destinasi favorit wisatawan dunia, Bali dan Lombok. Selama masa pembangunan, proyek Secana Beachtown mempekerjakan kurang lebih sebanyak 500 pekerja lokal, menunjukkan komitmen Mirah untuk memberdayakan komunitas setempat.

Secana Beachtown  saat ini telah mempekerjakan lebih dari 67 staf yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamu. Dengan keterlibatan beberapa pengrajin lokal, Secana Beachtown siap menjadi ikon baru di Bali yang menggabungkan kemewahan serta keindahan alam Pulau Dewata yang menakjubkan.

Baca Juga :  Menghormati Tradisi dan Lingkungan: Proyek Properti Berkelanjutan di Bali Diawali dengan Upacara Adat Setempat

Tidak berhenti dengan proyek property di Bali, Mirah Investment & Development juga mulai merambah pulau Lombok yang tidak kalah eksotis dengan pesona alamnya yang masih alami. Mirah Investment & Development hendak menghadirkan Kuara Resort, yakni sebuah resor mewah yang dengan konsep keberlanjutan. Di masa depan, Kuara Resort direncanakan akan mempekerjakan lebih dari 100 staf operasional.

Diharapkan, Kuara Resort ini dapat menjadi daya tarik yang mampu mendatangkan wisatawan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian Lombok. Resort ini berkomitmen menjadikan Lombok sebagai destinasi mewah yang berkelanjutan, tidak hanya kuat dalam nilai hospitality tetapi juga menerapkan praktik ramah lingkungan dalam operasional sehari-hari.

Komitmen Mirah Investment & Development di perpajakan tidak perlu diragukan karena kedua perusahaan afiliasinya, PT. Mirah Global Investment dan PT. Mirah Canggu Development telah terdaftar atau masuk dalam daftar sepuluh besar wajib pajak korporat di Badung Utara.

Selain membayar kewajiban pajak, proyek-proyek Mirah tahun ini telah berhasil menciptakan lebih dari 250 lapangan pekerjaan di sektor perhotelan di Bali, Gili Trawangan, dan Lombok dalam 12 bulan ke depan.

Baca Juga :  Menghormati Tradisi dan Lingkungan: Proyek Properti Berkelanjutan di Bali Diawali dengan Upacara Adat Setempat

Mirah Investment & Development berupaya untuk selalu komitmen dalam mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi lokal melalui proyek-proyek inovatif dan berkelanjutan.

Dengan adanya proyek-proyek berkelanjutan dari Mirah Investment & Development, diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi ganda yang positif di Bali dan Lombok.

Keberhasilan ini tidak hanya mendukung sektor pariwisata tetapi juga memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan ekonomi lokal serta pemberdayaan masyarakat setempat.

Mirah Investment & Development terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berkomitmen terhadap pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Recommended For You

About the Author: Redaksi Britaraya

Britaraya.com adalah web berita terpercaya, memuat informasi bermanfaat dari berbagai sumber terpercaya. Temukan juga beragam tips hanya disini.

Tinggalkan Balasan