5 Fakta Menarik Film Algrafi: Adaptasi dari Novel Populer

Algrafi

Punya rencana nonton film minggu ini? Jika iya, Algrafi bisa jadi salah satu film yang tepat untuk kamu tonton.

Film ini bisa kamu tonton mulai dari 24 Juni 2024 dan melibatkan nama-nama artis muda ternama dan berbakat di tanah air. Yuk, simak beberapa fakta menarik dari film Algrafi berikut ini!

5 Fakta Menarik Film Algrafi

Bagi kamu yang berniat nonton film Algrafi, inilah beberapa fakta menarik yang bisa kamu simak:

1. Hasil Adaptasi Novel Populer

Algrafi sebenarnya merupakan film yang berdasarkan dari novel dengan judul yang sama dan merupakan karangan dari Dwi Berliana. Cerita Algrafi juga bisa kamu temukan di Wattpad.

Sangat populer di Wattpad karena telah dibaca sampai lebih dari 28 juta kali, lho!

2. Pemeran Muda Ternama dan Bertalenta

Pemeran utama dalam film ini adalah Megan Domani yang berperan sebagai Naya dan Junior Robert yang berperan sebagai Algrafi. Keduanya sudah populer di tanah air sebagai salah satu artis dan aktor muda yang bertalenta.

3. Cerita Romantis yang Ringan

Secara garis besar, Algrafi menceritakan tentang kisah perjodohan antara Algrafi dan Naya. Keduanya tidak menginginkan perjodohan tersebut karena sudah sama-sama tahu betapa menyebalkannya karakter satu sama lain.

Akhirnya baik Naya ataupun Algrafi sama-sama berusaha untuk menentangnya. Dari sinilah cerita mereka berdua bermula karena ada banyak hal menarik yang mereka temukan ketika bekerja sama untuk menolak perjodohan tersebut.

4. Punya Unsur Kekeluargaan dan Persahabatan yang Kuat

Fakta menarik selanjutnya dari film Algrafi adalah adanya unsur persahabatan dan kekeluargaan yang kuat. Baik Naya maupun Algrafi sama-sama memiliki potret keluarga yang tetap bersama dalam berbagai suasana.

Persahabatan antara karakter utama dengan teman-temannya juga sangat kuat meski melalui banyak pasang surut. Kamu bisa menemukan nilai persahabatan dan kekeluargaan melalui film ini.

5. Melibatkan Produser Ternama

Tidak hanya karakter utama, produser Algrafi adalah sosok Sentot Sahid yang merupakan salah satu produser ternama tanah air. Selain itu, film ini juga melibatkan Rully Mana sebagai sutradara dan Dono Indarto sebagai scriptwriter.

Film ini juga menampilkan Slamet Rahardjo dan juga Carmela van der Kruk dalam jajaran pemainnya. Jadi memang film ini banyak melibatkan nama-nama terkenal dan besar di industri perfilman Indonesia.

Itulah beberapa fakta menarik yang bisa kamu dapatkan dari film Algrafi. Film ini memang sangat menarik dengan tema romantis yang tidak membosankan. Kamu juga bisa menemukan banyak pelajaran berharga setelah menontonnya.

Lalu, film Algrafi tayang dimana? Kamu bisa menonton film Algrafi di aplikasi Viu yang bisa kamu download secara gratis di smartphone, baik itu di Google PlayStore maupun App Store.

Selain itu, kamu juga bisa menonton Viu melalui website resmi mereka serta bisa melihatnya di Smart TV. Jangan lupa aktifkan fitur Viu Premium Plus untuk bisa film ekslusif ini dan supaya pengalaman nonton film jadi makin seru dan menyenangkan!

Recommended For You

About the Author: Redaksi Britaraya

Britaraya.com adalah web berita terpercaya, memuat informasi bermanfaat dari berbagai sumber terpercaya. Temukan juga beragam tips hanya disini.

Tinggalkan Balasan