Saat ini, dunia kembali digegerkan dengan munculnya wabah Monkeypox atau virus cacar monyet. Di Indonesia sendiri, sudah ditemukan satu suspek yang tepatnya berada di Jakarta. Pasien ini dinyatakan positif virus cacar monyet setelah pulang dari luar negeri.

Tentunya, Anda terutama keluarga terdekat terkena virus ini atau virus lainnnya bukan? Maka dari itu, penting sekali memberikan perlindungan asuransi kesehatan keluarga terbaik. Umumnya, asuransi kesehatan terbaik mempunyai jaringan rumah sakit rekanan yang luas, manfaat pertanggungan lengkap hingga limit asuransi yang sebanding dengan biaya rumah sakit serta premi yang telah dibayarkan.

Oleh sebab itu, jangan terlalu fokus pada premi yang murah saja, namun pertimbangkan juga manfaat pertanggungan, kesehatan keuangan perusahaan hingga limitnya. Cek asuransi online terbaik di duitpintar.com. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi asuransi kesehatan keluarga yang bisa menjadi pertimbangan. Simak baik-baik, ya!

Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga Lengkap

  • Manulife

Manulife yang berbasis di Kanada ini memberikan penawaran produk-produk asuransi terbaik, salah satunya asuransi kesehatan. Anda bisa mencoba produk MiUltimate HealthCare (MiUHC).

MiUCH ini akan menanggung biaya bedah, rawat inap, perawatan gigi, melahirkan hingga konsultasi psikologis. Bahkan, bisa diklaim di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

  • Prudential

Anda pasti sudah tidak asing dengan Prudential, karena perusahaan ini merupakan alternatif asuransi kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Prudential memiliki produk asuransi kesehatan bernama PRUprima Healthcare.

Asuransi kesehatan ini menawarkan biaya rawat inap dengan perlindungan sampai 85 tahun lamanya. Menariknya lagi, PRUprima Healthcare juga menawarkan perlindungan kesehatan di seluruh negara, lho!

  • Allianz

Asuransi kesehatan keluarga terbaik selanjutnya adalah Allianz. Perusahaan asuransi tersebut mempunyai produk unggulan, yaitu SmartHealth Maxi Violet.

Produk asuransi ini menawarkan penanggungan biaya kamar rawat inap, kamar ICU, kunjungan dokter, rawat jalan, perawatan gigi hingga pembedahan. Premi asuransi dari Allianz SmartHealth Maxi Violet ini dimulai dari Rp 662.000 per bulan.

  • AXA Mandiri

Tidak ketinggalan AXA Mandiri yang dinilai menjadi perusahaan asuransi kesehatan terlengkap di Indonesia. Manfaat yang ditawarkan mulai dari menanggung biaya kamar rawat hingga santunan meninggal dunia akibat kecelakaan.

AXA Mandiri juga menawarkan produk asuransi kesehatan bagi orang tua. Premi asuransi yang bisa Anda bayarkan setiap bulannya mulai dari Rp 421.000.

  • FWD Life Indonesia

Berikutnya, ada FWD Life Indonesia yang berfokus pada produk asuransi jiwa, kesehatan dan unit investasi bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, FWD Life juga memberikan kenyamanan dengan teknologi digital terdepan yang bisa Anda dapatkan. Salah satu produk unggulan FWD Life Indonesia ialah asuransi kesehatan yang memberikan manfaat polis dengan limit hingga Rp 75 miliar.

  • AIA Premier Hospital and Surgical

Perusahaan asuransi AIA juga tidak mau kalah. Mereka menawarkan produk asuransi kesehatan terbaiknya, yaitu Hospital and Surgical Protection. Produk asuransi tersebut akan menjamin penggantian biaya perawatan medis di rumah sakit.

Manfaat bagi nasabah dengan memiliki asuransi kesehatan AIA Premier Hospital and Surgical ini ialah biaya kesehatan nasabah akan ditanggung hingga usia 88 tahun dan berlaku di dalam maupun di luar negeri.

Demikianlah beberapa daftar asuransi kesehatan keluarga terbaik dan terlengkap di Indonesia. Anda bisa mencari tahu pilihan asuransi kesehatan yang lebih lengkap di Lifepal.

Tidak hanya asuransi kesehatan, ada juga produk asuransi jiwa, asuransi kendaraan, asuransi perjalanan dan masih banyak lagi. Harga preminya juga ramah di kantong. Kunjungi lamannya di lifepal.co.id. Yuk segera daftar asuransi jiwa seumur hidup di Lifepal!

Bagikan: